Senin, 14 Oktober 2013

Pendahuluan

terima kasih kepada Allah SWT, yang masih memberikan umur dan semoga besok saya bisa makan hewan qurban. terima kasih kepada orang tua saya yang sudah memberikan fasilitas laptop dan modem. terima kasih kepada adik saya yang mau meminjamkan modemnya meskipun harus dengan sogokan tokenoy dulu. terima kasih kepada om google, karena om saya bisa dapat beberapa referensi dengan mudah. terima kasih kepada X*L, dengan provider ini jaringan lumayan bagus meski ngadet dikit dikit. kepada teman yang mau meminjamkan bukuPengantar Bisnis. terima kasih pada ibu dosen, yang Insya Allah bersedia membaca blog saya.
Mungkin blog ini masih sepi, karena ini adalah blog ke sekian yang saya buat. tapi semoga semua bermanfaat. sesungguhnya saya sudah membuat tugas Sejarah Koperasi sejak tanggal 10, namun setelah saya koreksi, saya belum lengkap dalam penyediaan tugas dalam blok ini, maka dari itu saya berusaha membuat tugas kembali dengan selengkap mungkin.
Kiranya, itu saja yang dapat saya tambahkan dalam blog saya ini. kurangnya saya mohon maaf, dan lebihnya mohon di transfer ke rekening saya.
Terima kasih ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar