Kamis, 10 Oktober 2013

Iluminati

gue sebagai orang awam yg kurang faham tentang iluminati, punya keingintahuan besar untuk tau apa iluminati itu. Jadi, setelah gue baca beberapa blog dan literasi *tsah* gue akhirnya nyimpulkan kalau aliran illuminati semacam menyerahkan kehidupan bahkan jiwa pengikutnya pada sang penguasa atau lucifer, satan atau iblis yang diyakini masih ada. dalam Wikipedia, Illuminati itu (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, "tercerahkan") adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776.
Sejak diterbitkannya karya fiksi ilmiah postmodern berjudul The Illuminatus! Trilogy (1975-7) karya Robert Shea dan Robert Anton Wilson, nama Illuminati menjadi banyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang dipercaya mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru. Dalam konteks ini, Illuminati biasanya digambarkan sebagai versi modern atau keberlanjutan dari Illuminati Bavaria.

sebagai muslim, menurut ajaran agama yang gue anut, iblis, setan dan jin memang benar adanya, tapi dengan menyembah dan mempercayai kekuasaan bangsa mereka adalah sebuah kesalahan besar.
bagaimanapun bangsa iblis adalah mahluk yang bahkan lebih rendah dari manusia, mereka diciptakan tuhan dengan kedudukan di bawah manusia.
tapi hal yang berbeda ideologi muncul di kalangan bangsa barat dan merambah Asia, banyak dikatakan bahwa mereka yang ingin dalam posisi yang baik dalam dunia politik, ekonomi bahkan hiburan dapat dengan mudah meraihnya dan mempertahankannya, harus menjadi bagian dari kelompok sesat ini, mempercayakan kelangsungan hidup dan jiwa mereka pada para lucifer yang katanya berkuasa dan sangat berpengaruh.
banyak rumor mengatakan bahwa suatu saat mereka akan menampakkan diri dan menginginkan the world order atau dunia yang baru, dan saat ini ajarannya tenyah disosialisasikan secara terselubung melalui para politikus, ekonom dan artis dunia yang sudah menjadi bagian dari mereka.
dalam hal ini yang paling dekat dengan khalayak adalah artis khususnya penyanyi.
sebut saja Lady Gaga, Madonna, Beyonce, Rihanna, Jay z, Eminem, Kperry, Kanye west, Justin bieber dan masih banyak lagi.(Padahal gue dulu sempat ngefans gitu sm Ntin Mber hehe)
mereka menunjukkan simbol-simbol ajaran illuminati desetiap penampilannya.
Banyak lambang yang sering digunakan untuk Illuminati, seperti tanduk binatang, Kepala setan, kepala binatang, lambang 666, mata satu, piramida, halilintar, serta tulisan illuminati itu sendiri. dan kata temen gue yg kpop-er-abezz di dunia kpop sendiri ada beberapa kali tayangan iluminati dalam vclip para boyband ataupun girlband sana, yaa meskipun suka bikin kita ngga -ngeh- kalau itu adalah lambang iluminati. gak mungkin dong kebetulan terjadi 3-4kali ;)




 oya, segitu aja ya iluminati story dari gue. kalau kata bos Romlah di Tukang Bubur Naik Haji sih, sorry sorry to say yaa gue gak ada maksud sama sekali buat SARA, atau menyudutkan siapapun atau agama apapun. kalau ada yg punya cerita tntg iluminati, bisakali yaa coment coment. kita berbagi aja disini gue dengan senang hati akan mencari tau tentang iluminati yg kalian ketahui. thaku guuuuys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar