Kamis, 10 Oktober 2013

my family







Heeeeeeyaaaa. ee ee ee yaa
hahaha yeaa, this is my family. i love my family soooooo much!!!
Sedikit cerita aja sih, bokap gw seorang karyawan swasta yg beberapa tahun ini kerja diluar kota. tahun ini beliau di Cirebon, dgn jangkauan area kerja Jawa Barat. sedih sih gak bisa ketemu setiap saat. bokap pulang 2minggu sekali. itupun kalau ingat #ehh haha kiddin yaa! bokap gue itu bokap paling baik seduniaaaa (tiap anak juga nyangka gitu sih ke bokapnya hehe) dan paling bisa ngerti gue. Pas gue putus dari pacar terindah gue, ya sebut aja namanya Adi doi tuh ikutan sedih (yaiyalah gue putus malah minta uang jajan mulu buat ngilangin suntuk haha :p) cuma satu yg gue kesel sama bokap gue adalah, dia itu paling males kalau ngajarin gue nyetir mobil!!! awwrgh padahal kan pap, diera globalisasi ini sah sah aja gituuu cewek bawa mbi sendiri :( tapi yaudahlah gak usah sedih gak bisa bawa mobil, karena masih ada kang taxi :D
oke sekarang nyokap gue. gak banyak yang bisa gue ceritain tentanhg nyokap gue. intinya dia kepo dan religius bgt!
kalau adek gue....... jangan diceritain deh, ntr gue dihajar sm dia lagi hahaha oiya, dia ikut ambil andil juga sih terhadap tulisan tentang Iluminati dibawah ini. Pas lagi malam malam, kita ngobrol dan ngomongin iluminati, saat itu juga gue langsung tertarik gitu bahas iluminati. katanya sih dia dulu sempat jadi pengikut iluminati gitu. tapi skrg udah pensiun. ntah apa alasannya ~.~ dia orang yg moody abis! kalau lg mood bisalah diajak ngmg/bercanda, laaa tapi kalau lg badmood, gue ledekin malah dibilang "lebay lo" "gak jelas" atau yg lebih nyakitin adalah "bacot" omg!! dia emang anak yg kelewat gaul sih dibanding gue. huft bgt kalau kata anak twitter jaman sekarang :)) *abis itu digebugin ank2 twtr*
sekian ajaya cerita tentang keluarga gue. gue mau ke tupperware dulu. oiya, sekedar info, gue juga seorang member tupperware loh hehehe. kalau lagi butuh taperwer, hubungin gue yaa. harga bisalah diatur asalkan kamu senang, akupun tenang *eaa* hahaha bhaaaay yaaa! c u in next
 entry^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar