Kamis, 10 April 2014


LAB. MA-MEN

Pertama tau ada lab mamen, sempet sebel gitu yaa.. kenapa gue mesti dapet praktek hari Minggu. Kalau untuk shiftnya sih ya 50:50 gitu. 50 seneng dapat shift pagi karena ngga perlu panas-panas mager ke kampus, 50nya sebel gue jadi gak bisa CFD huhuhu. Anyway gue pertama kali masuk kelas itu hari Minggu ya pastinya tanggal 22 Maret 2012. Pas banget gue abis kursus gitu. WAH!! Zonk bgt karena gue belum ada modul, jadi belum bisa ngerjain laporan pendahuluan secara maksimal. Alhasil jebloklah  laporan pendahuluan gue.
Disana, gue di KP-in (tsailah di KP-in) sama kakak Bryan, dan di tuttorin sama kakak Rahmat. Mereka dua orang hebat yang asik sih menurut gue. Kak Bryan sosok cowok yang…seinget gue beliau anggota BEM deh, pas PPS-PPT gitu yang ngurusim orang-orang yang pada telat. Kalo kak Rahmat gue baru ketemu tuttor ini ya semester ini. Kalo ngajar enak sih, lumayan. Baik juga sama nilai max hohoo tapi sorry sorry to say ya kak, itu tulisan suka susah dibaca hehehe. Selain kak Bryan dan kak Rahmat ada 3 kakak lagi, yaitu kak Adhi yang sipit-sipit gitu seingat gue dan kak Yudhi yang pake behel sekalian promosiin siapa aja yang mau jadi aslab, oiya ada satu lagi tuh kakak yang cewek namanya kak Junita ya kalo ngga salah. Beliau suka bantuin kita-kita para praktikan waktu di software.
Minggu pertama, kedua, ketiga udah selesai. Waktunya buat ujian di tanggal 13 besok. Harapan gue sih, semoga ngga susah-susah ya kak soal ujiannya. Biar lancer car car caaaar…. Segitu aja kali ya cerita gue buat lab manajemen menengah kali ini. Sampe ketemu di lain kesempatan^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar