Kamis, 07 November 2013

Extremly Holiday

Pageeeeee blogger!!!
oiya, bahas dikit nih, kenapa gue namain tulisan ini Extremly Holiday, karena tiket udah di book H-90 hehehe iyalah ya ekstrim bgt ambil keputusan tanpa gue tau hari Senin yang kejepit ini ternyata masuk kuliah. maygat bener kan.. tp, yaudahlah. nasi udah jadi bubur, yuk cuss kita curcol
kemarin sejak hari Minggu tgl 3 November 2013 gue pergi liburan ke Yogyakarta. jadi gini, keponakan gue, yang namanya Rafa, ulangtahun yg ke 2 nah liburan ini sebaagai hadiahnya. Yippiiiiy!!!
Hari Minggu, kita jalan dari St.Gambir dgn kereta Taksaka pagi. ada gue, 2 bude gue, pakde, mas Mei dan Mba Riri, oiya gak lupa juga Rafa. Kita tiba di St.Tugu, Yogyakarta kurang lebih jam 4sore. dari situ, kita langsung menuju Desa Semin, rumah nenek kakek gue. kita nginep disana sampai hari Selasa. Selasa pagi kita cekin di Ameera Boutique Hotel, Dagen, Yogyakarta. Hari Selasa kita fokusin ngubek ubek Malioboro. WOW loh, Malioboro sampai jam 12 masih aja ramai. Nah, hari Rabu saatnya kita ngiter. Kita pergi ke Borobudur tample dan Parangtritis Beach. di Borobudur, gue dapat kesempatan naik sampai stupa atas di tingkat 10 gitu meskipun pakai ribet karena harus bawa payung ya. kalau ngga bawa payung, pasti udah geseng bgt nih kulit hehehe,. Pas disana, gue diceritain tentang sejarah candi Borobudur sama guidenya, konon candi ini berdiri sekitar 800-an masehi yang dihiasi 2600an relief, dan 504 archa. disana, ada stupa utama yaitu stupa yang paling besar, yang dalam legenda kalau cowok tuh pegang jari, kalau cewek pegang tumit gitu dalam posisi stupa sila. maaf ya gue juga rada lupa sih hehe  kalau dulu kan masih ditutup yah stupanya, kalau sekarang dibuka. ntar gue share juga kok foto stupanya. nah, dari situ gue ke parangtritis, disana sampai jam 3an, pas sih emang emang. pas lagi panasnya hehehe jam 5an tuh emang paling enak buat kepantai. gak lama, jam 5udah keluar pantai gue. ponakan gue, si baby Rafa lagi gak enak body. masuk angin sih doi kayaknya.. dari situ gue diajak ke pabrik bakpia pathok 25. yak, sumpek bgt pas di dalam outletnya hehehe ramai orang dan terkesan agak sumpek ya mungkin karena luas ruangan yang minim ._.v
Pulang dari situ, amsih jam 8an, gue langsung caoo ke Maliobnoro buat ke Mirota dan sekalian bikin tatto. yak, seperti biasa, gue pulang larut ke hotel hehehe besoknya, jam 9pagi gue udah cekout Hotel menuju st.Tugu dan pulang naik Taksaka pagi :)))

Ini nih, sedikit koleksi foto yang adaaa::
1. Foto with baby Rafaa

2. Ini pas di Borobudurrr :D, foto kedua gue ambil dari belakang archa yg disakralkan tsbt :) nah foto ketiga, adalah archa yang di tingkat 10

3.  Ini loh, di pantai Parangtritis

4. Ini pas di st.Tugu, Ykarta..